Pasangan Pendekar Kwee Ceng dan Oey Yong..

Gara-gara salah satu TV Swasta Nasional memutarkan kembali serial “Legend of The Condor Heroes” versi terbaru, tiba-tiba saya mau mengenang dulu ah pasangan legendaris dalam  film serial silat ini, Kwee Ceng dan Oey Yong. Pasangan ini merupakan pasangan pendekar favorit saya karena dua karakter berbeda yang saling melengkapi… Menurut saya pasangan dengan tipe kaya gini nih yang saya bilang romantis, berwarna dan pastinya langgeng…

Jujur saya suka banget sama karakter Kwee Ceng yang walaupun bodohnya minta ampun,tapi baik banget dan selalu bersikap jujur.Pendekar sejati yang saya sangat kagumi kepahlawannya,karena jujur dan tidak sombong selalu  ditemani Oey Yong kekasihnya yang selalu setia menemani dengan kepintaran dan kecerdikannnya.Sungguh pasangan yang serasi,yang sama2 rela berkorban masing-masing.  Meskipun hubungan mereka awalnya mendapat banyak tentangan, namun pada akhirnya mereka bisa bersatu.

Kwee cheng menurut saya, sosok pemuda yang gigih, berpegang teguh akan kejujuran, polos, walau dia ga pinter tapi dia tekun belajar segala ilmu silat. Nah, dia jadi pendekar terkenal dan hebat karena usahanya gigih, tekun dan mau belajar… (hahha sepertinya saya kenal sesorang yang mirip karakter seperti ini.. #ngelirik suami saya😛 ).

Sedangkan Oey Yong putri pendekar silat yg tangguh, ramah, lincah, manja, pinter, menarik, banyak akalnya dan memiliki keistimewaan photographic memory. (hahhaha…pengennya sih saya ngaku-ngaku mirip karakter oey yong ini.., tapi kayanya terlalu bagus.. :D).

Ssssstttt…… Dulu Kadang saya bermimpi menjadi pendekar cewek yang lincah, cerdik dan unyu. Menguasai ilmu pedang dan ilmu totok. Jadi bisa mem-pause orang dengan seenaknya hehe. Kemudian saya ingin bertemu dengan pendekar yang keren, lucu dan juga cinta sama saya hahaha (Khayalan tingkat tinggi kan… ^__^ #jadi malu).

Nah, perpaduan sifat2 kedua pasangan inilah yg bikin mereka sukses jadi duo pendekar hebat di zamannya.

and the Moral of the story dari pasnagan ini : sifat gigih, mau belajar, cerdas melihat peluang adalah sebuah keharusan ^^..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s