Simple Girls & Idola menurut Keponakanku…

Simple Girls menurut Keponakanku…

Ada yang menggelitikku saat si keponakanku yang cantik yang duduk dikelas 1 SMP Al-hasanah ini menyebut dan mengklaim dirinya simple girls..hehehe bukan karena dirinya tidak masuk kriteria simple, tapi alasan kenapa dirinya menyebut sebagai ‘simple girls..hihihi. mau tau deskripsi tentang simple girls menurut gadis yang punya nama lengkap Adzkia Fakhria Salim yang lahir pada 3 juli  ini?? this is it..

 ‘Simple Girls’ is..
versi Adzkia Fakhria Salim adalah cewe yang ga suka pake perhiasan, seperti gelang, kalung, cincin,kuncir-kuncir warna-warni dan aksesoris berlebihan lainnya…

Bener-bener statement anak-anak menjelang remaja banget yah..hihihi.polos dan apa adanya…

Jadi intinya, klo kalian cewe-cewe yang suka pake anting,kalung,gelang,jam tangan dan aksesoris rambut yang banyak dan berlebih serta warna-warni tidak termasuk dalam kategori simple girls yah.. hihihi ^___^

satu lagi dialog yang bikin aku dan kakakku lumanyan ternyengir-nyegir ria..

  • saya : kakak kia… idolanya siapa?? pasti smash atau cherybell?? (kutanyakan karena boys dan girls band sekrang lagi ng-trend dan jadi idola)
  • Adzkia : sorry yah… itu mah idolanya anak ALAY.. kakak kan bukan anak alay.. (spontan saya dan kakak saya ketawa-ketawa ngeliat ekspresi dan intonasi bicaranya.. hihihi)
  • saya: trus idola kakak kia siapa dong??
  • Adzkia : Edward cullen… itu baru idola cewe-cewe keren dan simple… (hahhaha..ada-ada aja yah.. btw, buat yang belum tau, edward cullen:pemeran utama filn Twilight..)
  • Saya : ooo..edward cullen yah.. itukan pemain film.. trus klo penyanyinya siapa??
  • Adzkia : BIMBO… !!!

saya dan kakak saya ketawa langsung… wkakakaka.. keren..keren..bener-bener deh anak jaman sekarang susah ditebak…

dua idola Adzkia Fakhria Salim si 'simple girls'

Leave a Reply

