D’Jengkol Caffe ‘J.Co Donuts & Coffee’ …

Favorit Menu di D'Jengkol Caffe

Favorit Menu di D’Jengkol Caffe

Gara-gara siang ini delevery 2 lusin donut J-Co dikantor, tiba-tiba terbayang wajah gadis-gadis cantik  (upsss skrang bukan gadis lagi, tapi ibu-ibu muda) sobatku Diah Ayu Palupi (Ayu), Henny Susanti (henny/nene) dan Ika Puji Astuti (Ika/menjeng) hihihi gimana kabar kalian disana yah?? Allah alway bless you girls..

Ika, Nene, & Ayu (Dari kiri ke kanan yah bacanya :D)

D’jengkol Caffee  adalah sebutan kami ber-4 untuk tempat nongkrong kami sewaktu masih single dulu (jaman dulu yang merried itu hanya jeng henny, yang lainnya in a relathionship😛 ). Nama asli cafenya  J.Co Donuts & Coffee yang letaknya di Mall Ciputra Jakarta cuma kami plesetin jadi D’Jengkol Caffee biar lebih lokal dikit dan gampang nyebutnya.. hehehe (smoga bang Jhonny Andrean engga marah yah kami ubah namanya.. ^__^).

Sebenernya dibilang sering ke tempat ini tidak juga, bahkan cuma 2 kali kami kesini hanya saja begitu berkesan karena disela-sela waktu kami yang terbatas untuk bertemu karena kesibukan masing-masing. Dan tambah berkesan lagi karena tujuan kami kumpul ditempat ini ngebahas sesuatu bahagia banget buat jeng Ika yang sedang menghitung hari menjelang pernikahannya.. (uhuyyy ). Maka jadilah ini salah satu tempat favorit dan kenangan kami, selain kampus tercinta tentunya.. (gayanya cinta almamater banget yah.).

Yup, sebenernya tujuan kami kopi darat adalah membahas rencana walimahtul Ursy si jeng menjeng ini (sebutan kami untuk Ika) yang dilaksankan dikampung halamannya diTegal-Jawa Tengah (red, desember 2010). Dari ngebahas perjalanan kami kesana,masa abege dulu dikampus sampai ngebahas yang ga jelas soalnya lebih banyak ketawa dan curcolnya daripada seriusnya (biasalah cewe-cewe klo lagi ngumpul rempong bin rame..).

Kami dan menu pesan

Oiya, satu lagi bikin tambah asik dan pas tempat ini yaitu menu-nya variatif plus fasilitas Free Wi-fi.. Perlu diketahui, post ini bukan pesan sponsor atau titipan iklan atau apalah namanya.. tapi terus terang, (menurut kami) J.Co emang donat paling enak di dunia.. Coba bayangin, donatnya yang empuk, pilihan toping manteb banget, ditambah lagi tidak terlalu mengeyangkan perut, top abis deh. Aahhhh.. nikmatnya donat J.Co. Untuk Pilihan Minumannya juga bervariasi, dari mulai yogourt, ice blendeed sampai yang hot coffee (selera saya banget yang satu ini).

Sebenernya, “enak atau ga-nya makanan bukan dari harganya, bentuknya, atau dimana tempat makannya tapi dari sebesar apa rasa syukur atas makanan yang diberikan sama Allah dan dengan siapa kita menikmati dan berbagi  makanan tersebut”.

Finnally, tulisan ini saya buat karena rasa kengen. Kangen banget sama kalian, kangen banget sama tempat ini, kangen banget sama kebersamaan kita.Smoga kita selalu dipersatukan dengan kasih dan rizki yah girls…

Saya dan calon mempelai wanita kala itu..😀

ibu Guru bahasa inggris (nene) & neng ayu palupi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s