Jason Mraz lagi…..

Yupzzz…. Jason Mraz lagi,

setelah kemarin menjadi sauntrack song dari kisah cinta saya dan suami saya… kali ini jason mraz membuat hati saya meleleh dengan lagu lainnya.. I Won’t Give Up..

curiga nih.. kayanya si jason Mraz terinspirasi dengan saya dalam membuat lirik2nya… (hueeeekk… :P)

saya memang pecinta lagu2 jason mraz tapi Saya memang tidak terlalu update dengan lagu-lagu baru yang beredar dipasaran termasuk single barunya Jason Mraz ‘I wont give up’ sampai saya menemukan lagu ini berada dalam daftar recomended di youtube…

Pertama kali denger lagu “I Won’t Give Up” (tanpa melihat liriknya) langsung jatuh cinta sama video klip,melodi, suara dan musicnya, bener-bener menyentuh banget bahkan sampai bulu kuduk merinding… (denger lagu, apa uji nyali yah.. hahhaha)

Karena Penasaran dengan liriknya, kembali saya putar lagi (emang demen nampaknya).. hhmmmm, ternyata… ga heran kenapa lagu ini bener-bener menyentuh banget, liriknya penuh arti dan inspiring…

lagu ini bener2 ngasih spirit baru supaya kita enggak gampang menyerah dalam masalah-masalah dalam hidup kita..

Actually, lagu ini Mungkin kalau dilihat sekilas atau hanya dari judulnya, lagu ini sepenuhnya berkisah tentang hubungan percintaan.

Lagu ini seperti bercerita tentang seseorang yang tidak mau menyerah dengan kondisi seberat apapun dalam hubungannya. Jika pasangannya ingin berhenti sejenak, silakan. Dia akan menunggu dan melihat apa yang berhasil didapatkan dari pasangannya setelah berhenti sejenak tadi. Dia tidak mau menyerah begitu saja. Toh, jikapun harus selesai, ia tidak akan menyesal karena semua usaha dan upaya telah dilakukan. Dan dia pun yakin bahwa Tuhan tahu bahwa ini layak untuk dipertahankan. Titik terpentingnya adalah akhirnya sadar bahwa di dunia ini ada yang bisa dan tidak bisa didapatkan.Yup, memang seperti itu lagu ini berkisah.

Sedikit curhat, kenapa lagu ini begitu menyentuh bagi saya, setelah saya ulang berkali-kali (saya lupa berapa totalnya.. :D), sambil menghayati maknanya, lalu tiba-tiba saya menitikkan air mata….dan mengingat….suami saya tercinta…dan masa-masa kami sebelum menikah, masa-masa awal kami berproses hubungan lebih dari sahabat…

Awal kami berproses memang penuh lika liku sampai-sampai saya ingin menyerah dan mengibarkan bendera putih rasanya karena begitu banyak benturan dan asumsi dari kiri-kanan sebelum akhirnya saya YAKIN dan MANTAB membuat pilihan dalam hidup saya. Apabila kami memang berjodoh, insya Allah ditunjukkan oleh Allah yang Maha Segalanya..

I won’t give up on us
God knows I’m tough, he knows
we got a lot to learn
God knows we’re worth it…

Overall, saya kagum sama keteguhan hati dan sikap sederhana suami saya saat itu menghadapi setiap masalah kami, selalu menenangkan dan membuat saya nyaman (how Lucky I’am.. ^__^)
Mungkin jika digambarkan, seperti lirik dibawah ini cara suami saya menyakinkan.. (tuh,benerkan, Jason mraz membuat lagunya terinspirasi dari kisa saya… hehhehe)
I don’t wanna be someone who walks away so easily
I’m here to stay and make the difference that I can make
Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got yeah, we got a lot at stake
And in the end, you’re still my friend at least we did intend
For us to work we didn’t break, we didn’t burn
We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I’ve got, and what I’m not
And who I am

setelah menikah…semakin saya menyadari bahwa kami memang berjodoh. Saya tidak bisa membayangkan siapa lagi yang bisa tahan dengan segala kekurangan saya, cerewet, keras kepala dan sering ngambek…hehehehe

saya bersyukur bahwa engkau tidak menyerah..
saya bersyukur bahwa engkau memilihku untuk masa depanmu, masa depan kita..

Yups,sepertinya kalimat “God knows we’re worth it” itu memang benar adanya terima kasih ya Allah…

Leave a Reply

